MEREKRUT CHEF DARI TANAH ABANG SEPERTI LALER | SCRAP MECHANIC #6

  Ditonton 68,306

SharkPo

10 hari yang lalu

Akhirnya bisa makan makanan yang bersampah tinggi (junkfood) ~
Saweria : saweria.co/SharkPo
Thcengkyou gaes yang sudah membantu saya membayar krupuk gaes ~
Subscribe : goo.gl/DaUP7s
#SharkPo #KoalaPo

Komentar
wapenk keley
wapenk keley 3 hari yang lalu
saran ae pak lek gawe pager tegallanne gw item ae ojo bloc
R LAWLIET
R LAWLIET 4 hari yang lalu
Bang lanjutin lagii
Hana Agista
Hana Agista 5 hari yang lalu
Bang main Human Fall Flat lg dong
Ridwan Ahmad Adrianto
Ridwan Ahmad Adrianto 6 hari yang lalu
Li ternak sapi ne di kurung ambek sawah e gedek no
Egii Rangga Yuda
Egii Rangga Yuda 6 hari yang lalu
Mun maen game sing akeh alat transportasi ne mending sesuai aran bae liks, misal e bapak koalapo nyetir seng darat, bapak sharkpo nyetir seng laut wkwk sekedar saran meskipun tidack berguna🤣
sutrisno saja
sutrisno saja 6 hari yang lalu
Bang nanti ada senjata api gg
igoh iqbal
igoh iqbal 7 hari yang lalu
dipukul pakek palu bang biar dpet bibit sma buahnya
Okta Okta
Okta Okta 7 hari yang lalu
Lik,main game DAYS GONE
Nadhif Izzudin khalaf
Nadhif Izzudin khalaf 7 hari yang lalu
lanjut part 7 li
ꦭꦚ꧀ꦕꦂꦫꦺꦗꦺꦏꦶꦤꦺ
ꦭꦚ꧀ꦕꦂꦫꦺꦗꦺꦏꦶꦤꦺ 8 hari yang lalu
Bang kalo bisa mobilnya jadiin van
Gusti Prabowo
Gusti Prabowo 8 hari yang lalu
Lanjut part 7
Nabiil Akhrom
Nabiil Akhrom 8 hari yang lalu
Lik supaya mobilnya enak lagi pasang suspensi
ADOLF HITLER
ADOLF HITLER 8 hari yang lalu
Lik saran ku bangun rumah di mobil aja kayak Camper Van gitu
Billy maulana Al Baihaqi
Billy maulana Al Baihaqi 9 hari yang lalu
Pusing prespersen
Alvian 77
Alvian 77 9 hari yang lalu
11:56 ke akeh han yang musuh nya akeh, baanyak
Hasbi Elong
Hasbi Elong 9 hari yang lalu
bang gak gitu gini jalan kaki kan terlalu banyak jadi melebihi kapasitas jalan sudah sempit orang semakin banyak seperti laler
rasyid ggwp
rasyid ggwp 9 hari yang lalu
Lik itu glowstick taro di mobil biar jadi lampu mobil biar bisa keliling pas malam😁😁
FF RXC
FF RXC 9 hari yang lalu
Bang shark po orang Malang ya
Surya Gumilang
Surya Gumilang 9 hari yang lalu
Mataram is red
Rehan Andi
Rehan Andi 9 hari yang lalu
Lanjut plisss
Rehan Andi
Rehan Andi 9 hari yang lalu
Lanjut bany
Wisam Fadhlullah
Wisam Fadhlullah 9 hari yang lalu
Bang siram air ke robot biar dia ke stun itu bisa buat peluang untuk menyerangnya
rahman gaming
rahman gaming 9 hari yang lalu
pak lik itu ada smal pipe bisa di pake buat ngambil air di pantai sambungin ke sawah lik maaf kalo salah
Cukup tau Dan sadar
Cukup tau Dan sadar 9 hari yang lalu
Klo pakliksnya eksplor lebih teliti di tengah bukit gitu ada yg jual pistol, nanti hasil berkebunnya bisa di jual
Arief Kuzuma
Arief Kuzuma 9 hari yang lalu
Mantapu!
Desember Corona
Desember Corona 9 hari yang lalu
Bang bikin pipa ada di robot yang gede bang buat nyalurin air jadi ga jauh,ga bolak balik
Aril Ulum
Aril Ulum 9 hari yang lalu
Bang coba mobil nya di modif kayak mobil truk gt biar nyaman dan seperti laler naah
Kusairi Zamri
Kusairi Zamri 9 hari yang lalu
Bang selamat menyambut bulan Ramadhan
Giva Gamers
Giva Gamers 9 hari yang lalu
Lanjut main
Yuki Ukaruq
Yuki Ukaruq 9 hari yang lalu
Cuma mau pamer sob Aku donlod video ytb semuanya resolusinya 1080p😎
Rafi Adilah Suad
Rafi Adilah Suad 9 hari yang lalu
5:13 cik gede an tomat dari pada ndas e
Hidayat tullah
Hidayat tullah 9 hari yang lalu
Gg
arief 6002
arief 6002 9 hari yang lalu
Hadir nich wkwkwkkwk
Tanzillal Maulana
Tanzillal Maulana 9 hari yang lalu
Durasi kurang panjang mas
rangga random
rangga random 10 hari yang lalu
Kangen manusia letoy
8G - 26 Roisul Mufith - ISLAM
8G - 26 Roisul Mufith - ISLAM 10 hari yang lalu
Bang NU, Main pubg Mabar yok
Realme Sendangrejo
Realme Sendangrejo 10 hari yang lalu
Bang buat mobil pakem besi lefel 3 bang biar tahan dari serangan robot
Realme Sendangrejo
Realme Sendangrejo 10 hari yang lalu
Iya bang ada tembak
ahdan alawi
ahdan alawi 10 hari yang lalu
Trenggalek hadir
Ifan Adi
Ifan Adi 10 hari yang lalu
Itu robot masak pasang di mobil Sama robot membuat benda taruh di tengah jadi duduk bapak kolapo Kebelakang tapi di ganti kursi pengemudi biar bisa belok Bareng
Fanani Abimanyu
Fanani Abimanyu 10 hari yang lalu
Pak lik sharkpo kambek pak lik koalapo agomone opo?
Blue Light
Blue Light 10 hari yang lalu
Bater Wucket
GAMERZXZ01
GAMERZXZ01 10 hari yang lalu
Mantap bang lanjut Semangat terus bang
wkwkwkw wkwk
wkwkwkw wkwk 10 hari yang lalu
Pak lik kapan main wobbly life??
99
99 10 hari yang lalu
Lik gue udh hidupin lonceng nya tapi kok gk ada notif ya
Hoomaan mank
Hoomaan mank 10 hari yang lalu
Bang coba jelajah pulau sebelahnya
Indra H
Indra H 10 hari yang lalu
liks FALL GUYS lanjutin lagi liks :v
Burt Curtis
Burt Curtis 10 hari yang lalu
Membantu emak menjual takjil
Fadli FADLI
Fadli FADLI 10 hari yang lalu
04:08
Fadli FADLI
Fadli FADLI 10 hari yang lalu
4:08
Dzakwan Saputra
Dzakwan Saputra 10 hari yang lalu
Bang uploadnya durasinya kurang
Sul Iyah
Sul Iyah 10 hari yang lalu
baru sadar kalo kentang berbiji:V
eastkie FLY
eastkie FLY 10 hari yang lalu
Liiiiii main it takes two Lii bareng pakliknya 🙏🙏🙏
Dewa_Kipas
Dewa_Kipas 9 hari yang lalu
Up
Afrand Atha Nayaka
Afrand Atha Nayaka 10 hari yang lalu
Bapaknya jadi may
diann x
diann x 10 hari yang lalu
Kebun nya di benteng i ama kulkas bang.. Di toko nyuri banyak.. Dah aman
Dewa_Kipas
Dewa_Kipas 10 hari yang lalu
Up
Dewa_Kipas
Dewa_Kipas 10 hari yang lalu
Up
Satya Caesar
Satya Caesar 10 hari yang lalu
Bikin konten lagi dong ✌💯
YogiAp
YogiAp 10 hari yang lalu
0:19 pespa treng teng teng
Carl Jhon
Carl Jhon 10 hari yang lalu
Li mesinnya di dele nok njeroh
Arya
Arya 10 hari yang lalu
Bang robot nya lempar air biar konslet
Rahman Alfarisi
Rahman Alfarisi 10 hari yang lalu
Team seperti laler mana nics🗿
Unyu For
Unyu For 10 hari yang lalu
Rasa angin
ihsan maulana p.
ihsan maulana p. 10 hari yang lalu
Tetap semangat liks
hakim geming
hakim geming 10 hari yang lalu
Li bikin mesin buat hancur in robot nya
Ahmad Zinedin Zidan
Ahmad Zinedin Zidan 10 hari yang lalu
muantappp liks,semangatt!
Ray Syahaddan Yusuf
Ray Syahaddan Yusuf 10 hari yang lalu
6:56 tanah abang rame liks bener² seperti laler :v
Rahman Man
Rahman Man 10 hari yang lalu
Lik di epesod paklisnya buat tempat makan biar seru makannya bisa di pajang
Fuad Anwar
Fuad Anwar 10 hari yang lalu
Lanjut nonton
Hkwn
Hkwn 10 hari yang lalu
Yoi
Fadhil Elka
Fadhil Elka 10 hari yang lalu
paklik roti di menit terahkir kayak kapal selam kri nanggala 402
TENTIO games
TENTIO games 10 hari yang lalu
14:39 ntah ngapa momennya kek lucu aja gitu🤣& salahnya gaada vidionya :v
Sash Lilac
Sash Lilac 10 hari yang lalu
Yang berpuasa di like ;)
m. satrio peratama
m. satrio peratama 10 hari yang lalu
lumayan buat farming koponen dari Robot itu 0:41
Herobrine - Minecraft
Herobrine - Minecraft 10 hari yang lalu
Untuk farmnya bisa dibikin otomatis mesin dan protectnya bisa diotomatiskan juga coba liat zenmatho
Alfin Yusron
Alfin Yusron 10 hari yang lalu
Yang tahu meme laler yang di pake pakliknya dimana a Hayo yang tahu berarti penonton lama
BeaconGold
BeaconGold 10 hari yang lalu
Seperti laler
NAFIS NUR HAQQI
NAFIS NUR HAQQI 10 hari yang lalu
16:25 saatnya memasak makanan
Indra Saputra
Indra Saputra 10 hari yang lalu
Mas jeneng aslimu sopo
Naufal Ash Shiddiq
Naufal Ash Shiddiq 10 hari yang lalu
Biking tembak bang
When me Cr'y
When me Cr'y 10 hari yang lalu
14:14 chef juna terlahir
Zacky_official
Zacky_official 10 hari yang lalu
Yoman
Masruroh Indawati
Masruroh Indawati 10 hari yang lalu
Bg buat kandang sapi #7
Yes Sir
Yes Sir 10 hari yang lalu
Selamat Pagi donayee
Azis 0470
Azis 0470 10 hari yang lalu
Stay Halal Brothers 👍🏻
Robiul Huda
Robiul Huda 10 hari yang lalu
lampu2 yg dipesawat jatuh bisa diambil buat penerangan di mobil ..
Dewa_Kipas
Dewa_Kipas 10 hari yang lalu
Up
Dewa_Kipas
Dewa_Kipas 10 hari yang lalu
Up
Komza Ortega
Komza Ortega 10 hari yang lalu
Pakliksnya , coba kurung sapinya didepan mobil , terus dikasih jagung didepan sapinya , nanti maju terus
Dewa_Kipas
Dewa_Kipas 9 hari yang lalu
Up
Dewa_Kipas
Dewa_Kipas 9 hari yang lalu
Up
olivia sukmawati
olivia sukmawati 10 hari yang lalu
Bang buat meja makan di mobil , jadi mobil makan 😙😁
Endang Marika
Endang Marika 10 hari yang lalu
44 menit lalu
Hafiz Alfarizi
Hafiz Alfarizi 10 hari yang lalu
Uyyujjjjo
Gilang Anggara
Gilang Anggara 10 hari yang lalu
Bang lampu yang di toko bisa di ambil buat lampu mobil
—Silenty—
—Silenty— 10 hari yang lalu
Lik ku recomend kosongan bawah mobil nya di isi chest kecil aja lik biar bisa nampung barang banyak Like guys biar di up paklik ny
—Silenty—
—Silenty— 9 hari yang lalu
@ElangPo ho'oh betul
Achmad Zakkan
Achmad Zakkan 9 hari yang lalu
Nambah berat yang ada
ElangPo
ElangPo 9 hari yang lalu
dan bikin kendaraan jadi stabil
Andhika Setya Saputra
Andhika Setya Saputra 10 hari yang lalu
Wokeh up
Andhika Setya Saputra
Andhika Setya Saputra 10 hari yang lalu
Wokeh up
former trash
former trash 10 hari yang lalu
17menit yang lalu
Rayendra Ferisco
Rayendra Ferisco 10 hari yang lalu
Telat 33 menit😅😅
How To Download Game
How To Download Game 10 hari yang lalu
Yang habis nonton part 5 :)
theo ryuu
theo ryuu 10 hari yang lalu
Pas masak dikasih ketombe
Orang Elite
Orang Elite 10 hari yang lalu
Akheeeeernyaaaa
STAR INDO
STAR INDO 10 hari yang lalu
Pin dong 🤤
Andi Dwidjatmo
Andi Dwidjatmo 10 hari yang lalu
Mantap PHD 1 meter
Parijal Maulana
Parijal Maulana 10 hari yang lalu
500k subscribe tahun ini gas
Faisal Saputra
Faisal Saputra 10 hari yang lalu
Hmmmm
M.iqbal Iqbal
M.iqbal Iqbal 10 hari yang lalu
Liks pake nada Siska Kohl "mari kita coba"
Who Am i?
Who Am i? 10 hari yang lalu
Rela gk skip iklan 6 menit
ADHITYA CYBER
ADHITYA CYBER 10 hari yang lalu
Bang kentang bisa buat peluru
Wait for it... 😳
0:18
Lucky Maker
Ditonton 2,6 jt